· 

Tips Insomnia Top Langsung Dari Para Ahli

Anda mungkin menemukan diri Anda berjuang untuk tidur dan tidur di malam hari di kali. Jika Anda melakukannya, itu mungkin insomnia. Artikel ini akan mengajarkan Anda untuk mengakhiri dilema ini.

 

Pertahankan jadwal tidur jika Anda bisa. Tubuh Anda memiliki jam internal yang akan menyebabkan Anda tidur di waktu yang sama setiap malam. Jika Anda memperhatikan apa yang dikatakan tubuh Anda ketika memberi tanda bahwa ia siap untuk tidur, insomnia Anda akan hilang.

 

Baca juga : penyubur kandungan alami agar cepat hamil

 

Atur alarm Anda satu jam lebih awal dari biasanya jika Anda berurusan dengan insomnia. Anda mungkin merasa tidak enak di pagi hari, tetapi Anda akan lebih mudah tidur di malam berikutnya. Bangun lebih awal berarti lebih banyak jam dalam sehari sehingga Anda siap untuk tidur lebih awal.

 

Lakukan ini setiap hari pada waktu yang sama setiap hari untuk meningkatkan tidur yang sehat.

 

Aromaterapi adalah cara yang sangat baik dan menyenangkan untuk mengatasi insomnia Anda .romaterapi terbukti menghilangkan stres serta membantu Anda mengatasi insomnia Anda. Lavender adalah aroma ringan untuk dicoba ketika Anda membutuhkan tidur.

 

Jika Anda telah berurusan dengan insomnia untuk waktu yang lama, bicarakan dengan dokter Anda. Insomnia umumnya berasal dari reaksi terhadap peristiwa dalam kehidupan, tetapi kadang-kadang ada alasan medis. Bicaralah dengan dokter Anda untuk memastikan tidak ada masalah serius sehingga Anda tahu tidak ada masalah yang lebih besar.

 

Jaga kamar tidur Anda senyap mungkin dan gelap. Bahkan lampu ambient buatan dapat membuat tubuh sulit untuk beristirahat dengan benar. Jika ada kebisingan yang bisa Anda kurangi atau hilangkan, singkirkan. Jika ada suara di luar kendali Anda, gunakan beberapa penyumbat telinga atau dapatkan CD untuk didengarkan.

 

Banyak orang mengalami hal-hal yang berlomba ketika mereka mencoba untuk tidur. Ini bisa menjadi gangguan besar dan kontraproduktif untuk tidur nyenyak. Mengalihkan pikiran penting bagi siapa saja yang kesulitan menenangkan pikiran di malam hari. Suara bising sekitar seperti ombak dan hujan membantu membuat Anda rileks.

 

Anda ingin menghindari lima hidangan sebelum tidur, tetapi Anda juga tidak ingin lapar. Camilan kecil yang dikemas dengan karbohidrat dapat membantu Anda mendapatkan istirahat malam yang lebih baik. Ini dapat melepaskan serotonin untuk membantu tubuh Anda rileks.

 

Buatlah buku harian tidur dalam upaya untuk menemukan masalah yang Anda alami. Tuliskan hal-hal yang Anda makan dan olahraga yang Anda lakukan sebelum tidur. Bandingkan catatan Anda dengan seberapa banyak istirahat yang bisa Anda dapatkan. Mengetahui cara tidur dan apa yang menyebabkan malam tanpa tidur memungkinkan Anda melakukan koreksi.

 

Khawatir tentang hari berikutnya dapat membuat Anda terjaga di malam hari. Misalnya, jika Anda memiliki tagihan yang harus dibayar, pastikan untuk menyelesaikannya di siang hari agar pikiran Anda rileks nanti. Singkirkan semua kekhawatiran yang Anda khawatirkan sebelum tidur. Buat daftar dan hilangkan semuanya saat makan malam.

 

Terapi kognitif harus dipertimbangkan jika Anda menderita insomnia. Ini memungkinkan Anda mengidentifikasi dengan tepat pemikiran dan keyakinan apa yang mencegah Anda kurang tidur. Terapi kognitif dapat memberikan informasi kepada pasien sehingga mereka tahu persis apa yang harus mereka lakukan untuk tujuan tidur mereka.

 

Beberapa orang hanya bisa tidur di malam hari jika kamar tidur mereka memungkinkan untuk jenis pernapasan yang tepat. Minyak atsiri dalam diffuser yang baik dapat melepaskan minyak alami ke udara di sekitarnya. Orang lain menemukan ini penting untuk kualitas tidur karena mempromosikan pernapasan yang lebih baik.

 

Baca juga : Obat Herbal Penyubur Kandungan Alami Agar Cepat Hamil Di Apotik

 

Tempat tidur Anda bisa jadi penyebab sebagian tidur Anda di malam hari. Anda benar-benar membutuhkan tempat tidur yang nyaman. Jika tempat tidur Anda terlalu lunak dan sakit punggung, ini mungkin menjadi alasan Anda tidak tidur. Sepertiga dari kehidupan dihabiskan di tempat tidur, jadi itu harus menjadi tempat yang nyaman.

 

Hilangkan minuman yang mengandung kafein atau berhenti mengkonsumsinya sekitar enam jam sebelum tidur. Cobalah beralih ke versi tanpa kafein atau teh herbal dengan efek soporific.

 

Jangan minum cairan apa pun selama tiga jam terakhir sebelum berbaring. Minum terlalu banyak cairan sebelum tidur membuat kamar mandi sering di malam hari. Bangun setiap jam tidak akan membuat Anda terlalu banyak tidur. Minumlah paling banyak di pagi hingga sore hari dan tidak punya waktu tidur dekat.

 

Hindari makan berat sebelum tidur. Mulas setelah makan dapat membuat Anda terjaga sepanjang malam. Taruhan terbaik Anda adalah membatasi makan terakhir hari paling lambat tiga jam sebelum tidur. Dengan cara ini Anda akan memiliki perut akan diselesaikan.

 

Tidur siang sangat bagus karena membuat kita merasa lebih baik segera. Ini sering membuat orang beristirahat di malam hari. Tidur siang mengembalikan energi Anda dan dapat membuat Anda tertidur ketika Anda membutuhkannya.

 

Pastikan Anda meredupkan lampu kamar sebelum tidur. Ini meniru matahari terbenam dan mempersiapkan tubuh Anda menyadari sudah waktunya untuk tidur. Anda pasti mulai lelah dan mengantuk.

 

Kamar tidur Anda seharusnya hanya ditujukan untuk keintiman dan tidur, jadi hindari memiliki apa pun di sana yang dapat membuat Anda sulit untuk tertidur. Menonton TV sebenarnya bisa menjadi stimulan sebelum tidur, tetapi juga berkontribusi terhadap insomnia.

 

Baca juga : Ini Adalah Daftar Tips Paling Komprehensif Mengenai Insomnia yang Akan Anda Temukan

 

Jangan melihat jam saat Anda mencoba tidur. Anda harus menutupnya sehingga Anda dapat mencapai alarm, tetapi jauhkan wajah dari Anda.

 

Jangan minum terlalu banyak cairan tepat sebelum tidur. Ini disebabkan oleh kenyataan bahwa minuman akan menyebabkan kunjungan ke kamar mandi, yang berarti bahwa tidur Anda akan terganggu dan Anda mungkin tidak dapat kembali ke alam mimpi dengan cepat.

 

Sekarang setelah Anda membaca artikel di atas, Anda menyadari betapa Anda tidak tahu tentang insomnia. Sekarang Anda memiliki beberapa informasi hebat untuk membantu Anda memenangkan pertempuran melawan insomnia. Alih-alih menderita, gunakan informasi ini dengan baik agar Anda dapat menikmati tidur nyenyak di malam hari.